60+ Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini yang Paling Diminati

Model-busana.com – Tren, Model, Foto, Gaya, Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini. Beberapa tahun terakhir ini, style hijab menjadi begitu populer dan diminati muslimah Indonesia. Bahkan para desainer sudah mulai berani membuat desain-desain pakaian yang dikhususkan untuk hijab. Gaya pakaian berhijab pun sudah melanglang buana hingga ke mancanegara.

Trend style hijab muslimah masa kini juga diterapkan oleh beberapa selebritis Indonesia, bahkan gaungnya mampu menarik para fasion blogger maupun selebritis instagram untuk memamerkan hijab khas mereka. Supaya Anda tidak bingung mengenakan style hijab seperti apa hari ini, coba simak ulasan tentang trend hijab muslimah yang paling diminati kaum hawa sehingga Anda tampak kekinian dan tetap menjaga aurat.

Model Hijab Muslimah Masa Kini
Hijab Muslimah Masa Kini

Hijab Minimalis Ala Dewi Sandra
Untuk Anda yang suka bergerak cepat dan banyak, mungkin hijab khas Dewi Sandra ini bisa dicoba. Gaya hijab ini tidak membiarkan sisa kain kerudung terumbai ke luar, tapi dimasukkan ke dalam pakaian sehingga tidak membuat Anda terhalangi saat menunduk. Juga tidak akan berkibar jika tertiup angin.

Baca :   Tutorial Cara Memakai Hijab Segitiga Simple dan Keren

Jangan lupa memakai ciput atau inner, supaya rambut Anda tidak keluar-keluar. Dengan memberi aksen gelombang di salah satu bagian, gaya hijab seperti ini bahkan bisa diterapkan untuk acara-acara formal. Para mahasiswi yang diwisuda juga beberapa memakai gaya hijab ini sebagai pelengkap busana mereka yang cukup ramai.

Gaya Hijab Simpel Khas Remaja
Biasanya remaja lebih memilih trend style hijab muslimah masa kini yang mudah diaplikasikan. Kerudung yang digunakan bisa pasminah maupun paris. Salah satu selebritis instagram yang memiliki gaya hijab trendi adalah Shirin Al Athrus.

Remaja cantik ini menggunakan kerudung pasminah yang nyaman dan mudah dibentuk. Modelnya pun tidak terlalu ribet, sehingga bisa ditiru oleh semua remaja. Berikut ini tutorial hijab remaja yang bisa Anda tiru.

Baca :   Model Hijab Khimar Yang Cantik Dan Modern

Apabila Anda suka jilbab warna hitam, coba padu padankan dengan pakaian warna-warna monokrom supaya tampilan Anda terlihat modern. Gaya hijab seperti ini juga bisa diterapkan untuk yang menyukai warna-warna cerah. Selain itu, tampilannya yang menutupi dada akan membuat Anda terlihat fenimim dan tetap syar’i.

Model Hijab Kain Kaos
Kain yang digunakan untuk kerudung memang bermacam-macam, salah satunya kain yang cukup elastis seperti kaos. Beberapa dari Anda mungkin bingung mengaplikasikan kain seperti ini. Coba tiru style di bawah ini.

Pakailah ciput di lapisan pertama, baru terapkan kerudung di lapisan ke dua. Namun, jika Anda tidak suka memakai ciput, langsung saja dipakai seperti di bawah ini. Kain kaos memang tidak mudah rusak oleh angin maupun gerakan tubuh, sehingga Anda tidak perlu khawatir meskipun tanpa inner.

Trend Hijab Selebritis Instagram Indonesia
Namun jika Anda ingin tampil modis dengan trend style hijab muslimah masa kini seperti para selebgram dan fasion designer Indonesia. Mungkin gaya hijab seperti Dian Pelangi dan Hana Tajima ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Baca :   Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat Tapi Elegan Tampil Cantik

Tampilan yang unik dan simpel menjadi pilihan beberapa selebritis. Anda hanya perlu memilih gaya pakaian yang cocok dengan style hijab Anda. Percaya dirilah dan tunjukan gaya hijab Anda pada semua orang.

Foto-foto Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini

Semoga artikel diatas mengenai Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Muslim Wanita Modern
  2. Model Busana Muslim Modern Untuk Anak Muda
  3. Model Rok Kebaya Muslim Modern
  4. Model Baju Kerja Kantor Muslimah
  5. Model Baju Pengantin Syar’i
  6. Model Baju Kebaya Muslim Pengantin Jawa
  7. Model Baju Gamis Sifon
  8. Model Baju Senam dan Olahraga Muslimah
60+ Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini yang Paling Diminati | Kelly Abigail Yahya | 4.5