Baju Pengantin Modern Yang Cocok Untuk Pre Wedding

Baju Pengantin Modern Yang Cocok Untuk Pre Wedding – Menikah merupakan sesuatu yang sangat sakral bagi kehidupan seseorang. Dengan menikah, berarti seseorang telah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama orang yang dipilih. Ketika akan menikah, tentu ada beberapa persoalan yang harus dipersiapkan. Salah satunya adalah foto pre wedding.

Foto pre wedding akan menjadi kenangan manis saat sudah menikah kelak. Karena itu perlu disiapkan dengan sangat baik. Termasuk mempersiapkan busana pre wedding. Ada banyak macam gaya busana yang dapat digunakan untuk foto pre wedding. Termasuk gaun pernikahan. Kamu bisa lihat contohnya di uraian berikut ini.

Foto Desain Model Baju Pengantin Modern Yang Cocok Untuk Pre Wedding

1. Merah lambang cinta yang membara. Pakai ini untuk foto pre wedding bernuansa minimalis tetapi tetap elegan
Merah adalah warna yang melambangkan sesuatu yang membara. Seperti cintamu pada pasanganmu yang sedang berada di puncaknya. Kenakan gaun berwarna merah seperti ini untuk indoor pre wedding. Calon suami bisa menyelaraskan busana dengan memakai setelan serba hitam yang dilengkapi dengan dasi berwarna merah.

Baca :   Model Gaun Pengantin Muslim Yang Mewah

2. Gaun pengantin dengan detail bunga di perut
Gaun pengantin model A-line berwarna pink dengan detail bunga di bagian perut ini sungguh cantik bukan? Kamu bisa loh mengatakan kepada perancang busana kamu untuk mengganti warnanya. Konsultasikan warna kesukaan kamu dan kombinasikan dengan warna yang kontras supaya semakin sesuai dengan kepribadian kamu.

3. Putih sebagai warna gaun pengantin memang top deh
Kalau kamu ingin bermain aman dengan warna, pakailah gaun pengantin dengan warna putih. Warna ini melambangkan ketulusan dan kesakralan pernikahan itu sendiri. Sehingga banyak orang yang menyukainya. Calon suami bisa mengenakan setelan jas lengkap. Dan dengan tema pantai, foto di atas tetap tidak mainstrea mengambil salah satu spot yaitu di jembatan.

Baca :   Model Gaun Pengantin Muslim Yang Mewah

4. busana pengantin tradisional daerahmu untuk foto pre wedding bertema keragaman budaya Indonesia
Kamu tinggal memilih busana pengantin daerah mana yang ingin kamu pakai untuk foto pre wedding kamu. Supaya lebih memunculkan kesan tradisional, cari spot foto yang menarik seperti di hutan, rumah adat, atau istana kerajaan di sekitar tempat tinggalmu. Dengan begini kamu bisa turut berkontribusi dalam melestarikan kekayaan budaya Indonesia.

5. Kamu berhijab? Sesuaikan saja busana pengantin kamu dengan menambahkan hijab
Berhijab bukan merupakan halangan untuk tampil cantik di foto pre wedding kamu. Sekarang banyak kok desain-desain baju pengantin baik busana tradisional atau busana modern yang ditambahkan hijab.

Baca :   Model Gaun Pengantin Muslim Yang Mewah

6. Bunga bertaburan di gaun kamu yang membuatmu terlihat manis
Pakai gaun bermodel A-line dengan taburan bunga. Pakai juga bando dan gelang yang juga bertabur bunga. Kalau tema foto pre wedding kamu vintage, sebaiknya pakai warna yang lembut ya.

7. Gaun warna hitam juga kamu jadikan tema foto pre wedding kamu loh
Siapa bilang hitam adalah warna duka cita? Hitam juga bisa loh kamu jadikan gaun pengantin untuk foto pre wedding kamu. Pilih gaun dengan nuansa rumple dan pakai topi a la bangsawan Belanda zaman dahulu. Dijamin kamu tetap dapat tampil elegan dan tak terlupakan.

Nah itulah beberapa inspirasi gaun pengantin untuk foto pre wedding kamu. Pilihlah sesuai selera dan kepribadian kamu. Atau kamu punya inspirasi gaun pengantin selain di atas? Share di kolom komentar ya.

Baju Pengantin Modern Yang Cocok Untuk Pre Wedding | Kelly Abigail Yahya | 4.5