Model Hijab Cantik untuk Hangout Paling Hits

Model-busana.com – Tren, Model, Foto, Gaya, Model Hijab Cantik untuk Hangout. Siapa bilang muslimah tak boleh hits? Boleh-boleh saja, apalagi kalau yang dilakukan ialah hal positif. Bukankah penampilan juga merupakan salah satu yang dapat membawa dampak kebaikan? Bayangkan jika Anda memakai hijab cantik dan terlihat kekinian.

Tentunya banyak orang yang akan tertarik untuk memakai model hijab untuk hangout juga kan? Semua itu memang bergantung pada kita masing-masing. Mau berhijab dan menjadi kuno atau justru menampilkan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak sekali kok model hijab cantik untuk hangout.

Inilah Deretan Model Hijab Cantik untuk Hangout

1. Hijab Segi Empat Bercorak
Pakai saja hijab segi empat bercorak dengan cara simpel. Biarkan tersampir di belakang semuanya. Padukan dengan celana baggy yang lucu, kemeja putih, dan sepatu flat. Cocok untuk hangout, jadi Anda tidak ribet mau naik motor atau backpacker juga.

Baca :   Tips Hijab Simpel Kantoran yang Paling Kekinian

2. Perpaduan Hijab Segi Empat dan Topi Pantai
Padukan cara bergaya dengan menggunakan hijab segi empat dan topi pantai yang besar. Penampilan Anda akan sangat cantik jika berada di ruangan out door. Bisa digunakan di pantai, hangout di tempat-tempat wisata. Penampilan ini akan sangat cantik jika masuk dalam jepretan kamera.

3. Gaya Model Hijab Cantik Untuk Hangout yang Mirip Rambut Panjang
Anda juga bisa memakai hijab yang mirip dengan rambut panjang. Caranya mudah, pakai saja hijab langsungan atau ciput ninja gelap. Kemudian pasangkan hijab segi empat dengan gaya bertali-tali pada bagian kanan dan biarkan memanjang di bagian kanan. Jadi hijab hanya membungkus bagian atasnya saja dan tidak secara ketat membungkus seluruh kepala.

Baca :   Tutorial Hijab Wisuda Simple Modern Yang Praktis Dan Cepat

4. Celana Kodok dan Hijab Pashmina
Ada baiknya Anda memakai kaos, celana kodok, dan pasangkan dengan hijab pashmina. Pilih warna hijab pashmina yang senada dengan jeans celana kodok. Carnya juga simpel saja hanya dipenitikan di bawah janggut satu kali saja lalu disampirkan kebelakang dari model hijab cantik untuk hangout.

5. Hijab Zebra Spandek
Pilihlah motif hijab zebra sebagai andalan Anda saat hangout. Mengapa? Motif zebra memang terlihat sangat santai dan cantik. Jadi akan menggugah karakter Anda menjadi lebih ceria. Pertama pakai dulu ciput ninja warna hitam. Kemudian pakai saja hijab motif zebra berbahan spandek dengan cara yang simpel. Perlihatkan bagian ciput ninjanya jadi jangan menutup semua bagian kepala.

6. Hijab Motif Koran dan bolero
Pakai saja hijab motif koran dengan perpaduan bolero cantik. Bisa dipadukan dengan terusan atau celana baggy. Penampilan hangout Anda akan lebih sempurna meski berhijab. Anda juga akan lebih terlihat modis dan lebih dewasa.

Baca :   Tutorial Hijab Monochrome Pashmina dan Segi Empat Modern

7. Hijab Model Hijab Cantik untuk Hangout Pashmina Dipakai Tanpa Peniti
Anda juga bisa memakai hijab pashmina yang dipakai tanpa peniti. Jadi hanya dikalungkan saja pada bagian leher. Tapi sebelumnya Anda harus memakai ciput ninja. Penampilan Anda akan sangat sempurna dengan perpaduan kaos spandek berlengan kelelawar.

Foto-foto Model Hijab Cantik untuk Hangout

Semoga artikel diatas mengenai Model Hijab Cantik untuk Hangout ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Kerja Ibu Hamil Modern
  2. Model Baju Wanita Hamil Muslim
  3. Baju Pesta Couple Muslim Modern
  4. Model Baju Kemeja Kerja Muslim
  5. Model Baju Brokat Muslim Modern
Model Hijab Cantik untuk Hangout Paling Hits | Kelly Abigail Yahya | 4.5