Tutorial Cara Berhijab Segi Empat Simpel Dan Mudah

Model-busana.com – Tutorial Cara Berhijab Segi Empat – Berhijab secara benar sesungguhnya merupakan keinginan dari setiap muslim, akan tetapi banyak pula yang belum mengerti cara memakai hijab dengan baik dan benar. Terkadang banyak dari mereka yang asal-asalan dalam memakai hijab. Ada beberapa jenis Hijab yang dapat di pakai oleh para wanita muslim seperti: Hijab segi empat, hijab pashmina, Hijab Syar’i. Lalu bagaimana Tutorial cara berhijab segi empat simpel dan mudah sehingga dapat kita aplikasikan sendiri di rumah.

Saat ini hijab segi empat merupakan sebuah hijab andalan yang sering di pilih oleh setiap wanita muslim, tentunya dengan hijab segi empat ini berbagai kreasi model hijab dapat kita ciptakan sediri. Apalagi bagi para remaja, penampilan adalah hal yang paling utama. Mereka ingin penampilan yang terbaik di setiap kesempatan. Tentunya dengan memakai hijab dengan modis akan menambah rasa percaya diri mereka. Berikut beberapa Tutorial cara berhijab segi empat simpel dan mudah yang mungkin dapat menginspirasi anda dalam berhijab.

Model Hijab Segi Empat Modis

Hijab segi empat memang memiliki banyak variasi baik itu warna ataupun motifnya, tak salah jika banyak remaja putri memilih hijab segi empat ini untuk melengkapi penampilan mereka. Dalam membuat model dengan dasar hijab segi empat membutuhkan sebuah keahlian khusus. Pastikan anda memahami beberapa tutorial yang akan kami berikan. Langkah-langkah yang akan kami berikan sangat mudah untuk anda pahami, sehingga anda dapat mengaplikasikan sendiri di rumah. Tutorial Cara berhijab segi empat simpel dan mudah

Baca :   Model Hijab Cantik untuk Hangout Paling Hits

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Ke Pesta

Pada saat anda menghadiri sebuah pesta tentunya tidak akan sembarangan bukan dalam memakai hijab. Pastinya anda ingin berbusana dan berhijab yang tak biasa dari hari biasanya bukan? Anda dapat mencoba berhijab dengan model Turban. Berikut tutorial cara berhijab segi empat Turban untuk ke pesta. Pertama pakailah ciput ninja supaya hijab anda lebih kencang kemudian pasangkan hijab hingga ke dua sisi hijab tersebut sama, tarik kedua sisi hijab ke belakang leher, lalu ikatkan kedua sisi hijab tersebut dibelakang tengkuk, kemudian tarik satu sisi hijab dan jadikan satu dengan sisi hijab yang satunya. angkat kedua sisi hijab ke atas kepala dan lilitan hingga terbentuk turban.

Baca :   60+ Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini yang Paling Diminati

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk kuliah

Saat anda pergi kuliah tentunya tak ingin tampil dengan dandanan yang ribet bukan? Anda pastinya ingin tampil sesederhana mungkin tapi tetap terlihat modis dan trendi. Berikut tutorial memakai hijab segi empat untuk pergi ke kampus yang pastinya simpel dan mudah. Siapkan hijab segi empat, dalaman atau ciput, jarum pentul. Langkah pertama pasang hijab anda kemudian samakan kedua sisi hijab lalu tarik menyilang satu sisi hijab anda hingga keatas telinga. Sematkan jarum pentul lalu lakukan hal yang sama seperti langkah di atas. Kemudia rapikan hijab anda.

Galeri Tutorial Cara Berhijab Segi Empat

Demikianlah beberapa Tutorial Cara Berhijab Segi Empat Semoga bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca juga :
Model Baju Atasan Muslim Wanita
Model Baju Kerja Muslim Modern
Cara Memakai Hijab Pashmina
Desain Gaun Pesta Muslim Modern
Model Baju Gamis Syar’i

Baca :   Trend Model Hijab Masa Kini Modern Terpopuler
Tutorial Cara Berhijab Segi Empat Simpel Dan Mudah | Kelly Abigail Yahya | 4.5