Warna Model Kebaya Modern yang Digandrungi Masyarakat

Warna Model Kebaya Modern – Menjamurnya model pakaian kebaya sering kali membuat kita bingung memilih desain seperti apa yang seharusnya kita pakai. Beragam variasi warna terbaru pun bermunculan, dari warna-warna ngejreng yang dulu dianggap tidak cocok untuk kebaya, kini malah banyak diincar oleh sebagian orang. Namun, kebaya dengan warna-warna klasik juga masih dipertahankan dan memiliki peminat tersendiri.

Warna Model Kebaya Modern
Warna Model Kebaya Modern

Pilihan Warna Model Kebaya Modern Terbaru

Oleh sebab itu, daripada Anda bingung menentukan model dan warna kebaya apa yang sekarang sedang tren, berikut ini adalah beberapa variasi warna model kebaya modern yang bisa Anda pakai sebagai referensi.

Kebaya Modern dengan Warna Soft
Kebaya dengan warna-warna kalem atau soft pastel akhir-akhir ini banyak diminati, terutama para remaja karena akan membuat si pemakai tampak lebih muda. Kesan fresh tapi lembut pada warna-warna seperti soft pink, soft blue dan soft purple akan membuat Anda lebih terlihat feminin. Anda bisa memadupadankan warna-warna kalem tersebut, seperti krem dengan soft blue, krem dengan hijau tosca maupun pink dengan soft blue atau soft purple.

Baca :   3 Model Rok Kebaya Muslim Modern yang Sedang Tren

Desain kebaya terkini untuk warna-warna kalem biasanya simpel dengan brukat pada bagian depan dan lengan. Untuk lengan panjang, brukat bisa full atau hanya di bagian ujung lengan.

Kebaya Modern dengan Warna-Warna Cerah
Variasi warna model kebaya modern yang juga mulai diincar adalah kebaya dengan warna-warna cerah dan matang. Contohnya seperti warna merah yang ngejreng tapi sedikit gelap, atau yang biasa disebut sebagai warna merah fanta. Desainnya pun lebih berani, seperti potongan lengan yang hanya sebagian dengan jarik berbelahan di bagian bawah sehingga tidak menyulitkan si pemakai ketika berjalan. Begitu pula dengan selendang yang terbuat dari jarik dan diberi brukat sesuai warna kebaya pada ujung-ujungnya.

Baca :   Model Baju Kebaya Muslim Pengantin Jawa yang Paling Hits

Model neoklasik memang sepertinya sedang diminati, sebab wanita sekarang biasanya menyukai desain-desain klasik tapi terkesan modern.

Kebaya Modern untuk Muslim dengan Variasi Warna Baru
Dulu warna hijau tosca masih belum terlalu dikenal, tapi sekarang kebaya dengan warna tersebut sudah mulai menjamur. Selain memiliki warna baru, kebaya juga mulai dimodifikasi sesuai kebutuhan wanita muslimah di Indonesia. Desainnya lebih tertutup dengan kerah yang mencapai leher. Selain itu bahannya juga terdiri dari kain yang tidak transparan, seperti menggunakan kain katun kemudian diberi brukat sebagai motif.

Kebaya dengan Warna Umum tapi Desain Modern
Variasi warna model kebaya modern yang kembali diangkat adalah kebaya berwarna hitam. Anda bisa memadukan kebaya model tradisional berwarna hitam dengan bawahan terbuat dari jarik yang dimodifikasi lebih modern. Jarik tidak hanya dililitkan menjadi rok sepan yang ketat, tapi bisa divariasikan menjadi celana atau rok di bawah lutut dengan lipitan-lipitan tertentu. Selain itu, pemakaian aksesoris seperti tas dan sepatu juga bisa Anda padukan dengan barang-barang modern, sehingga tampilan tradisional yang Anda terapkan tetap terkesan kekinian.

Kebaya dengan Variasi Warna dan Desain Modern
Warna-warna milenium seperti silver, navy dan warna lainnya yang mengesankan modernisasi pun bisa Anda terapkan untuk kebaya-kebaya masa kini. Selain itu, desain yang unik pada kebaya serta tatanan rambut khas zaman sekarang akan menambah nilai kekinian pada busana Anda.

Bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik dengan pilihan Warna Model Kebaya Modern tersebut, silahkan coba sendiri untuk menjadi wanita masa kini yang masih mempertahankan budaya Indonesia.

Baca :   Model Kebaya Baju Pengantin Muslim Romantis
Warna Model Kebaya Modern yang Digandrungi Masyarakat | Kelly Abigail Yahya | 4.5