8 Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk yang Pas

Model-busana.com – Tren, Model, Foto, Gaya, Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk. Memakai pakaian yang tertutup tapi terlihat trendi bukan hanya diinginkan wanita-wanita dengan bentuk tubuh langsing. Muslim hawa yang berbadan cukup besar atau big size juga tak ingin ketinggalan. Namun, memiliki tubuh yang gemuk kadang menjadi kendala bagi sebagian wanita. Mereka sering bingung dalam memiliki busana muslim yang pas dan bisa memberi kesan langsing.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih model baju muslim untuk orang gemuk, salah satunya adalah pemilihan warna yang tepat dan tipe gemuk yang sedang Anda hadapi. Supaya Anda tidak pusing memilih busana muslim yang tepat, ulasan berikut ini mungkin dapat menginspirasi Anda.

Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk
Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk

Busana Muslim Warna Soft Pastel untuk Orang Gemuk

Beberapa orang mungkin sering menyarankan Anda memakai pakaian dengan warna-warna yang gelap. Alasannya adalah untuk menutupi bentuk tubuh Anda dan membuat terlihat lebih kurus. Selain warna gelap, coba juga warna yang lembut dan kalem. Untuk mengimbanginya, kenakan kerudung atau bawahan gelap.

Pakai celana longgar tapi tidak terlalu panjang, lalu tutup bagian kaki yang terekspos dengan kaus kaki sewarna celana. Gaya ini sangat kekinian sekaligus membuat tubuh Anda enak dipandang mata.

Gamis dengan Kerutan di Perut
Model baju muslim untuk orang gemuk lainnya adalah gamis. Pakaian jenis ini memang selalu cocok dipakai semua orang, termasuk Anda yang punya ukuran big. Cobalah memilih gamis dengan kerutan maupun sabuk di atas perut dan bagian bawah yang lebar atau klok A.

Pilih warna yang lembut dan tidak mencolok. Hal ini memberi kesan feminim dan lebih anggun meskipun Anda gemuk. Padukan juga dengan tas yang tidak terlalu besar, lalu pakilah kerudung yang simpel alias tidak berlebihan. Model seperti ini juga sangat pantas dipakai wanita gemuk yang tinggi tubuhnya tidak seberapa.

Namun, jika Anda lebih menyukai gamis yang langsungan atau tidak ada kerutan di bagian perut, pilihlah yang berwarna krem atau hitam. Bentuknya haruslah yang sedikit melebar di bagian bawah, supaya tubuh Anda terlihat lurus dan tidak memperlihatkan lipatan.

Busana Muslim dengan Outer
Model baju muslim untuk orang gemuk lainnya yang bisa Anda pakai adalah gaya pakaian dengan outer untuk menutupi bagian lengan. Rompi, blazer atau luaran apapun yang membuat lengan Anda ter-cover akan memberi kesan yang pas di tubuh Anda.

Tidak perlu khawatir dengan pakaian yang tumpuk, jika Anda berhasil memadupadankan warnanya, tubuh gemuk Anda malah akan kelihatan bagus. Outer yang tipis dan berkilau untuk ke pesta malah akan menambah kesan glamour dari pakaian Anda. Supaya tidak lebay, pakailah hijab yang sederhana dan minimalis.

Memiliki tubuh yang besar, bukan berarti Anda tidak bisa tampil seperti muslimah lainnya. Cobalah lebih berani dalam mix and match pakaian, juga hindari baju yang terlalu ngepas atau ketat supaya lekukan tubuh tidak terlihat. Jika Anda memakai busana dengan percaya diri, semua orang akan mengagumi Anda tanpa mempedulikan ukuran tubuh. Semoga info tentang model baju muslimah untuk orang gemuk ini bermanfaat dan menginspirasi hari Anda.

Foto-foto Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk

Semoga artikel diatas mengenai Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Busana Muslim Modern Untuk Anak Muda
  2. Model Rok Kebaya Muslim Modern
  3. Model Baju Kerja Kantor Muslimah
  4. Model Baju Pengantin Syar’i
  5. Model Baju Kebaya Muslim Pengantin Jawa
  6. Model Baju Gamis Sifon
  7. Model Baju Senam dan Olahraga Muslimah
  8. Model Baju Gamis Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *