Artis Bule Berdarah Jerman, Pecinta Masakan Indonesia

Artis Bule Berdarah Jerman, Pecinta Masakan Indonesia – Siapa yang saat ini tidak kenal dengan Megan Anita Domani atau yang lebih dikenal dengan Megan Domani tersebut ? Apakah Anda percaya jika Megan Domani lebih menyukai masakan Indonesia dibandingkan makanan luar negeri ? Ternyata pemain antagonis Megan dalam sietron tersebut ternyata memiliki kebiasaan yang unik, yaitu hobi makan masakan Indonesia.

Adik kandung dari Bryan Domino ini menuturkan, jika dirinya memang menyukai makanan Indonesia dibandingkan dengan makanan luar negeri. Hal ini mungkin meniru dari ayahnya yang berkebangsaan Jerman, Jurgen Domani, yang memang menyukai masakan Indonesia. Megan juga menuturkan, bahwa ia sangat menyukai ikan asin, salah satu masakan khas Indonesia.

Menurutnya, hal itu ia dapatkan dari kebiasaan ibunya, Ade Domani, sewaktu mengandung dirinya dahulu. Ketika masih hamil muda, ibunya sering kali mengidam dan meminta kepada sang ayah untuk mencarikan ikan asin untuk di makan. Berbeda dengan sewaktu sang ibu hamil sang kakak, Bryan Domani, yang sangat jarang bahkan hampir tidak pernah memakan ikan asin. Dari cerita itulah, Megan Domani menyimpulkan jika ia memang penggila ikan asin karena kebiasaan ibunya yang memang sering mengidam ikan asin.

Pemain sinetron anak jalanan ini juga dikenal sebagai penggemar soto betawi. Gadis cantik berdarah Jerman ini juga mengungkapkan jika ia sering sekali makan soto betawi sampai lima kali dalam satu minggu. Jumlah ini terhitung sangat banyak bagi orang yang memang belum lama tinggal di Indonesia.

Untuk soal berat badan Megan Domani memang tidak takut gemuk. Dirinya mengakui jika ia memang doyan makan ikan asin dan soto betawi, namun jika ia gemuk bukanlah hal yang menakutkan pasalnya ia selalu melakukan olahraga berenang secara rutin. Hal ini akan menyebabkan ia tidak terlalu gemuk namun malah menjadikannya memiliki berta badan ideal.
Sewaktu pemain sinetron Anak Jalanan ditanyai mengenai Kebiasaan Megan Domani yang hobi makan ini mereka memang mengiyakannya. Salah satu temannya di sinetron anak jalanan menyebutkan jika megan sangat menyukai ikan asin dan soto betawi, lebih daripada masakan luar negeri.

Leave a Reply