Kapan Biasanya Kamu Pakai Jam Tangan Wanita Terbaru?

Kaum hawa hampir tidak bisa meninggalkan yang namanya jam tangan. Selain gelang uang menghiasi pergelangan tangannya, jam tangan juga ikut andil menyempurnakan penampilan. Inilah mengapa para wanita juga tertarik dengan update info seputar jam tangan wanita terbaru.

Jam tangan memang menjadi salah satu aksesoris yang dipilih untuk membuat penampilan semakin kece. Bagi kamu yang terbiasa menggunakan jam tangan tentu saja akan merasa aneh jika tiba-tiba lupa memakai jam tangan tersebut. Lantas umumnya kapan sih seseorang akan memakai jam tangan? Yuk cari tahu dengan menyimak ulasan di bawah ini.

1. Pergi bekerja
Tidak hanya memilih setelan baju kerja yang bagus, namun kamu juga harus memperhatikan item-item pendukung yang membuat penampilan lebih elegan. Perihal ini jam tangan bisa menjadi pilihannya. Bagi pekerja kantor, jam tangan menjadi salah satu item yang dibutuhkan. Selain membuat tampil ekslusif, jam tangan juga akan memudahkan kamu melihat deadline pekerjaan.

Namun untuk jam tangan yang dipakai ketika bekerja, sebaiknya kamu memilih model jam tangan wanita terbaru yang elegan. Memperhatikan warna jam tangan juga penting, agar tetap senada dengan warna baju kerja yang kamu kenakan.

2. Pergi kuliah
Meski biasanya kamu memilih fashion wanita. yang casual sebagai andalan ketika kuliah, kamu bisa menambahkan jam tangan wanita terbaru dengan model yang simpel. Tak hanya membuat kamu terlihat menarik, jam tangan juga akan membantu kamu mengetahui jam-jam kuliah. Nah, ini cocok dipakai untuk kamu yang sering terlambat masuk kelas.

3. Menghadiri pesta
Jika mendapat undangan untuk menghadiri sebuah pesta, sepertinya kaum hawa lah yang akan paling heboh. Iya, heboh memilih gaun pesta dan segala item pendukungnya. Hal ini wajar, sebab wanita memang menyukai keindahan sehingga ingin tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Selain memilih gaun yang sesuai dengan tema pesta, kamu juga bisa menggunakan aksesoris lainnya. Bisa jam tangan, cincin atau kalung. Untuk jam tangan ini sebaiknya memilih jam tangan yang ukurannya mungil dan jika ada, kenakan jam yang warnanya selaras dengan gaun pesta yang kamu pakai.

4. Hang out bersama teman
Akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk bersenang-senang. Salah satunya adalah dengan pergi hang out bersama teman-teman. Selain harus memilih outfit yang casual, kamu juga dapat mengenakan jam tangan favoritmu. Dikarenakan hang out ini sifatnya santai dan non-formal, kamu bebas mau menggunakan jam tangan model apa pun.

Demikianlah beberapa kegiatan yang umumnya mengharuskan kamu memakai jam tangan. Jam tangan memang tak selalu dijadikan sebagai reminder, lebih dari itu kini jam tangan juga dimanfaatkan sebagai aksesoris penunjang penampilan. Apa lagi buat kamu yang tidak terbiasa memakai gelang, maka jam tangan wanita bisa jadi alternatifnya.

Menariknya lagi, banyak varian jam tangan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Tak heran jika kadang kamu mendapati seseorang yang mengoleksi jam tangan. Hal ini karena biasanya mereka akan memakai jam tangan yang kemudian disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan.

Apabila ingin selalu tampil keren dengan jam tangan tapi tidak ingin monoton karena memakai jam yang itu-itu saja, maka tidak ada salahnya jika membeli beberapa item jam tangan lagi. Terlebih saat ini sudah ada marketplace Bukalapak yang menyediakan berbagai pilihan jam tangan wanita terbaru. Tentu ini memudahkan kamu yang ingin menambah koleksi jam tangan.

Leave a Reply