Model Kebaya Modern Modis Dan Elegan

Model Kebaya Terbaru Modern – Di hari pernikahan, semua perempuan tentu menginginkan tampil secantik mungkin. Bagaimana tidak? Hari pernikahan adalah hari satu di antara momen-momen paling berkesan bagi hidup seseorang. Untuk itu kali ini kami akan memberikan beberapa model kebaya yang anggun dan elegan untuk hari spesial kamu nanti.

Foto Contoh Desain Model Kebaya Terbaru Modern

1. A-line wedding dress, pilihan aman buat semua bentuk tubuh 
Kebaya pengantin yang berbentuk A-line adalah kebaya yang sudah dimodifikasi. Lingkar leher yang tinggi dengan pundak dibiarkan terlihat akan memberikan kesan elegan dan independen untukmu.

2. Sedikit modifikasi kebaya di bagian bawah untuk kamu yang ingin memasukkan unsur modern ke dalam kebaya yang tradisional 
Perpaduan warna hitam dan abu-abu di bagian pinggang ke bawah hingga ujung kaki akan tetap membuatmu bak puteri keraton masa kini. Di saat bersamaan kamu memunculkan kesan masa lalu yang bertransformasi namun tidak melupakan jati diri.

3. Kebaya pengantin a la puteri keraton yang sesungguhnya
Cantik dan tampan bukan? Dengan riasan yang dibuat menonjolkan kecantikan alamimu dan busana yang serba tradisional, kamu akan menjadi memorable bagi sebagian banyak orang. Kenapa begitu? Karena orang akan mengingatmu dalam balutan busana pengantin yang tradisional. Busana seperti ini menonjolkan area bahu supaya terlihat tegap, kuat, dan mandiri. Namun tidak kehilangan sisi feminimnya.

4. Kebaya Batak untukmu yang juga berasal dari Batak 
Kebaya Batak memiliki kesan yang minimalis dan anggun, elegan serta sederhana. Gaun ini tidak memiliki kesan ribet. Ditambah dengan selendang tenun untuk disampirkan di pundak masing-masing pengantin, yakin deh, penampilan kamu akan benar-benar luar biasa.

5. Hitam itu seksi dan misterius 
Kenakan kebaya modifikasi yang menjuntai hingga ke lantai. Warna hitam akan membuatkamu semakin tampak misterius namun memesona. Padukan dengan dekorasi yang pas. Lagi-lagi, warna pastel. Warna pastel sangat berguna untuk menyelaraskan suasana resepsi pernikahan kamu.

6. Kebaya penganin berlengan pendek juga modis loh
Kebaya pengantin modern ini di mofifikasi di banyak tempat. Di lengan, pundak, dan rok. Bawahan kebaya biasanya adalah kain jarit. Tetapi di gambar ini sang pengantin tetap saja terlihat cantik dengan kebaya terusan seperti itu. Dan juga (lagi-lagi) mengekspos pundaknya. Kebaya itu identik dengan pundak yang tegap.

7. Mainkan warna di hari pernikahanmu! 
Warna kebaya tidak melulu harus satu saja. Kamu bisa memvariasikannya di kain brokat untuk atasan berwana dasar orange. Bawahannya bisa kamu pilih warna hijau. Kebaya ini akan memunculkan sisi tubuhmu yang seksi dan menawan. Dengan riasan minimalis, kamu tetap akan tampil cantik di hari pernikahanmu nanti.

Itulah beberapa inspirasi kebaya pengantin untuk hari pernikahanmu. Kalau harinya sudah tiba suatu sat nanti jangan lupa kirim undangannya ke kami ya. Lewat kolom komentar juga boleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *