Model Kebaya Wedding Dress

Model-busana.com – Tren, Model, Foto, Gaya, Model Kebaya Wedding Dress. Hari pernikahan merupakan masa bahagia untuk calon pengantin pria maupun wanita. Oleh sebab itu, pakaian yang digunakan pada hari spesial pun merupakan pakaian terbaik yang wajib dimiliki sang pengantin. Di Indonesia sendiri, pakaian penganting atau yang lebih modern disebut dengan wedding dress, biasanya menggunkan kebaya. Pakaian adat ini digunakan hampir di semua pernikahan, sehingga wajar jika para perancang busana gencar melakukan modifikasi kebaya wedding dress, supaya pemakainya bisa tampil semenarik mungkin di acara sakral tersebut.

Berikut ini adalah model kebaya wedding dress yang unik dan terbaru di tahun 2017.

Model Kebaya Wedding Dress Modern
Model Kebaya Wedding Dress

Kebaya Wedding Dress dengan Desain Simpel

Sebagian perempuan mungkin lebih menyukai model kebaya wedding dress yang simpel, klasik tapi tidak ketinggalan zaman. Anda bisa mencoba dengan desain kebaya tradisional sunda yang biasanya memiliki ukuran sangat panjang hingga ke mata kaki, kemudian beri aksen seperti ekor di bagian belakang untuk memberi kesan modern. Jangan lupa pula menentukan pilihan warnanya, usahakan warna kebaya Anda adalah warna-warna kekinian seperti soft pink, soft blue atau bahkan silver.

Anda bahkan bisa memadukannya dengan selendang transparan yang ujung-ujungnya diberi brukat untuk menutupi kepala. Brukat untuk selendang tentu saja harus sama dengan brukat untuk kebaya.

Kebaya Wedding Dress Klasik dan Mewah

Apabila Anda masih menyukai desain-desain klasik dengan warna-warna gold ala kerajaan, Anda bisa mencoba mengenakan kebaya wedding dress dengan tambahan ekor yang panjang. Pilih warna-warna mewah seperti perpaduan gold dan black. Tak lupa, riasan pada bagian rambut dengan bunga melati dan mahkota agar Anda tampil layaknya ratu.

Namun, jika Anda kurang menyukai pemakaian jarik yang ketat, modifikasi kebaya Anda dengan rok yang mengembang. Beberapa perancang bahkan menambahkan kurungan di bagian dalam supaya gaunnya tetap mengembang seperti wedding dress ala eropa.

Kebaya Wedding Dress untuk Muslim yang Sedang Populer

Tidak hanya untuk masyarakat umum, wanita muslimah yang akan melangsungkan pernikahan juga mulai tertarik dengan kebaya pernikahan modern. Biasanya desain yang paling diminati adalah yang bagian atasnya berupa kebaya full brukat kemudian memiliki bagian bawah lebar dan mengembang, seperti pakaian ala princess disney. Bawahan tersebut biasanya terdiri dari berlapis-lapis kain, dengan kain mengkilap transparan pada bagian terluar.

Untuk mahkota, digantikan dengan perhiasan-perhiasan atau aksesoris simpel pada kerudung. Juga ditambahkan kain tile berglitter yang ukurannya panjang sebagai pemanis di bagian kepala bagian belakang, disambungkan dengan kerudung utama.

Kebaya Wedding Dress untuk Wanita Modern

Model kebaya wedding dress untuk wanita modern biasanya simpel, mewah dan seksi. Kebaya tak berlengan dan pres body akan sangat cocok dipakai wanita dengan tubuh kurus dan tinggi. Apalagi dengan model bagian bawah yang seperti ekor putri duyung. Namun, jika suka dengan yang lebih mewah, Anda bisa menyontoh model kebaya seperti di bawah ini. Kebaya dengan warna emas dengan belahan akan membuat pemakainya tampil eksotis, tambahan ekor di belakang memberi kesan mewah, sedangkan tatanan rambut yang klasik dan unik bisa menambah daya tarik Anda.

Foto-foto Model Kebaya Wedding Dress

Semoga artikel diatas mengenai Model Kebaya Wedding Dress ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Pengantin Syar’i
  2. Model Baju Kebaya Muslim Pengantin Jawa
  3. Model Baju Gamis Sifon
  4. Model Baju Senam dan Olahraga Muslimah
  5. Model Baju Gamis Anak
  6. Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini
  7. Model Baju Muslim untuk Orang Gemuk
  8. Model Baju Lebaran Untuk Wanita Muslim Gemuk
  9. Tips Tutorial Hijab Paris Sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *