Tips dan Cara Memakai Hijab Pashmina yang Simple

1 2bhijab 2bpashmina 2bspandek.jpg

Tips dan Cara Memakai Hijab Pashmina – Siapakah di sini yang ingin memakai baju muslim dan berhijab dengan tampil modis? Ada baiknya Anda memakai hijab pashmina. Hijab pashmina banyak digunakan oleh kalangan muslimah muda. Hijab pashmina memang pada awalnya terkesan ribet karena begitu panjang dan besar.

Tapi siapa sangka bahwa hijab pashmina ini sangat elegan jika digunakan bagi setiap muslimah yang ingin tampil kekinian. Anda dapat membaca tips dan cara memakai hijab model terbaru pashmina yang begitu simpel tapi modis jika dilihat. Baca : Model Busana Muslim Zoya

1. Hijab Pashmina Spandek

Anda dapat memilih hijab pashmina spandek untuk menghabiskan waktu main, hangout, atau jalan-jalan. Caranya cukup mudah hanya dengan membagi hijab menjadi dua bagian salah satu sisi kanan lebih pendek. Arahkan sisi kanan ke kiri, talikan di bawah telinga. Bantu dengan peniti.

2. Hijab Pashmina Katun

Bagi siapa pun Anda yang ingin ringan memakai baju pashmina. Pilih saja bahan katun. Bahan katun akan semakin membuat kulit kepala Anda tidak begitu panas. Anda juga bisa memakai hijab pashmina katun dengan cara yang simpel yaitu cara memakai hijab yang model pashmina dengan dipenitikan pada bagian ujung sisi kiri ke bagian belakang leher belakang. Baca : Tutorial Hijab Pashmina Kaos

Tarik ke de depan, putarkan ke atas kepala. Sudah jadi, begitu mudah hijab pashmina katun agar membuat kecantikan para muslimah lebih tergali dengan positif.

3. Kreasi Hijab Pashmina dengan Bros Tali

Anda dapat memakai hijab pashmina dengan hiasan bros tali sebagai penampilan santai di berbagai acara non formal. Sebelumnya Anda bisa memakai ciput ninja, tarik salah satu sisi kiri ke belakang, kemudian balutkan ke kepala hingga keluar melalui sisi kiri. Berikan hiasan bros tali pada atas kepala. Baca : Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

4. Hijab Pashmina Merah Berumbai

Jika Anda ingin dengan cara memakai hijab model pashmina memukau ketika hangout pakai saja hijab pashmina berwarna merah. Hijab semacam ini akan begitu cantik bila dipadukan dengan cara berhijab yang simpel tapi trendy. Caranya mudah, hanya dengan menggulung salah satu sisi yang lebih panjang pada bagian kepala.

5. Hijab Pashmina untuk Acara Resmi

Anda dapat memakai baju hijab pashmina untuk acara resmi dengan cara yang mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Caranya begitu mudah, pada bagian kiri lebih pendek pada bagian kanan, tarik saja ke belakang. Baca : Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat

Tarik ke depan melalui bawah telinga kiri. Balut sisi yang lebih pendek pada bagian kiri. Penitikan pada bagian kanan samping. Tarik dengan cara memakai hijab pashmina pada bagian kepala belakang.

Baca Juga Artikel Terkait
Contoh Kreasi Hijab HoodieTips Cara Menggunakan Hijab yang Baik
Trend Model Hijab Masa Kini ModernTips Hijab Simpel Kantoran

Gulung sisanya, tarik ke belakang kepala dan tarik lagi ke bagian samping sebelah kanan. Selesai sudah hijab pashmina cantik untuk berbagai macam kegiatan non formal. Bisa ditambahkan juga bros bila Anda menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *