TOP 5 Model Long Dress Modern Bermotif Wanita Muslimah Modis

Model long dress modern ternyata semakin digemari oleh kaum wanita. Apalagi dengan semakin ngetrendnya fashion hijab yang tentu juga ikut mengangkat kepopuleran long dress ini.

Meskipun begitu, penggunaan model long dress biasanya masih terikat dengan long dress modern lama dengan warna-warna tua dan cenderung membuat pemakainya terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya.

Untuk itu berikut ini ada 5 pilihan long dress modern yang dijamin membuat tampilan fashion kamu, baik yang berhijab maupun tidak, akan terlihat menarik dan tentunya kekinian. Simak penjelasannya beikut ini.

Long Dress Modern hitam dengan motif polka dot putih

Warna hitam biasanya akan membuat pemakainya terlihat lebih tua. Tetapi tidak dengan model long dress modern hitam dengan motif polka dot putih ini. permainan desain dress dengan menghilangkan lengan ini ternyata bisa membuat pemakainya terlihat fresh dan menarik.

Dress ini juga dikombinasikan dengan renda bermotif polka dots yang juga membantu memberikan kesan segar di dress ini. adanya aksen ikan pinggang yang mengikat di bagian perut menghasilkan siluet bentuk tubuh pemakainya terlihat lebih jelas sehingga menghindari tampilan dengan postur lurus saja.

Long Dress Modern dengan warna putih dan motif bunga sakura

Bagi cewek berkulit putih dan ingin tampil bersih, model long dress modern dengan warna putih ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Dress modern ini malah hanya menampilkan potongan sederhana di bagian kerah, lengan dan juga bawahan dress tanpa mengurangi kesan menariknya.

Hal utama yang ingin ditonjolkan di dress ini adalah motif bunga sakura berwarna pink beserta ranting-rantingnya. Motif ini selain menarik untuk dipandang ternyata membantu menambah volume tubuh pemakainya yang memang bertubuh kecil.

Long Dress Modern dengan motif bunga mawar

Bagi pecinta bunga ada satu lagi pilihan model long dress modern yang menambahkan motif bunga di desainnya. Dress ini dengan apik menampilkan motif bunga yang sedang tumbuh berjejeran mulai dari dress bagian ujung bawah dan naik ke rendanya. Hasilnya saat renda dikibaskan akan terlihat taman mawar yang begitu cantik dan menarik.

Untuk membantu penampilan bisa ditambahkan gelang berwarna hijau yang selaras dengan motif bunga di dressnya.

Model Long Dress Modern dengan motif tangkai bunga

Bagi hijaber tentu tidak ketinggalan karena ada juga model long dress modern bermotif bunga yang begitu menawan. Motif bunga di desain dress ini berbentuk tangkai-tangkai bunga yang disusun sedemikian rupa sehingga terlihat cantik saat dipadukan dengan warna krem di dressnya.

Model hijabnya juga dibuat lebih tebal di bagian leher untuk mengisi space yang ada di sekitar kepala dan juga mengimbangi motif bunganya yang terlihat begitu ramai.

Long Dress Modern dengan motif full bunga

Pada model long dress modern kali ini menggunakan motif bunga warna-warni yang memenuhi bagian dressnya. Bentuk dressnya juga longgar sehingga cocok bagi wanita berhijab yang tidak ingin menunjukkan bentuk tubuhnya.

Hal unik di model dress ini adalah warna hijabnya yang mengambil salah satu warna bunga di dressnya yaitu biru terlihat sangat mencolok sekali. Hal ini tentu bisa membuat siapapun yang melihatnya akan fokus ke wajah pemakainya.