Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina Simpel

Model-busana.com – Cara Memakai Hijab Pashmina – Hijab merupakan sebuah fashion wajib yang harus di miliki oleh setiap wanita muslimah. Dengan mengenakan hijab tentunya di harapkan dapat menutup aurat seorang wanita dengan baik. Gaya berhijab wanita muslimah saat ini telah berkembang sangat pesat. Trend baru berhijab mulai banyak bermunculan guna memenuhi permintaan pasar, Beraneka ragam bentuk serta model di tawarkan, sebagai konsumen yang baik tentunya kita akan memilih model hijab yang nyaman di pakai serta sesuai dengan kepribadian kita masing-masing bukan?

Pemilihan hijab yang benar akan sangat mempengaruhi rasa percaya diri anda, hijab tak hanya di peruntukkan bagi kaum ibu-ibu akan tetapi banyak sekali remaja putri yang kini mula mengenakan hijab. Dalam setiap kesempatan mereka akan lebih memilih untuk mengenakan hijab baik ke sekolah, ke kantor, acara formal maupun informal. Lalu bagaimana untuk para pemula yang belum mahir atau belum bisa memakai hijab? Berikut akan kami sampaikan Tutorial cara memakai hijab pashmina simpel.

Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina Simpel
Cara Memakai Hijab Pashmina

Hijab pashmina adalah salah satu jenis hijab yang sangat di gemari oleh para wanita muslimah karena bentuknya yang simpel dan mudah di gunakan. Bahan dari Hijab pashmina tergolong halus dan dingin. Jadi tak salah jika anda memilih menggunakan Hijab pashmina ini.

Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina Simpel

Bagi anda para pemula yang ingin sekali tahu cara memakai hijab tidak perlu khawatir karena berbagai model kreasi hijab tersedia bagi anda. Tentunya dengan model yang simpel dan lebih praktis pada saat di gunakan. Berikut salah satu tutorial cara memakai hijab pashmina simpel. Pertama-tama yang harus anda siapkan adalah:

  • Hijab pashmina
  • Dalaman jilbab atau biasa di sebut ciput( boleh ciput biasa atau ciput ninja)
  • Jarum pentul
  • Bros atau bisa juga hiasan hijab

Setelah semua bahan di siapkan maka akan kami sampaikan Tutorial cara memakai hijab pashmina simpel namun tetap terlihat modis.

Cara memakai Hijab pashmina:

  • Pertama-tama pakailah ciput anda
  • Pasang hijab pashmina anda, lalu pastikan kedua sisi hijab tersebut berbeda. Satu lebih panjang dan satunya lebih pendek
  • Pasang jarum pentul untuk mengencangkan hijab anda
  • Kemudian lilitkan salah satu sisi hijab tersebut
  • Angkat salah satu sisi hijab lalu lilitkan hingga sampai ke telinga
  • Pasang jarum pentul atau bros penghias hijab

Gambar Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina

Apabila anda tidak menyukai model tersebut diatas, anda dapat berkreasi sendiri dengan hijab pashmina anda. Banyak kreasi yang dapat anda ciptakan dengan hijab pashmina ini, karena hijab pashmina memang memiliki bahan yang halus dan mudah diterapkan pada saat di gunakan. Jadi untuk anda para pemula, tidak perlu takut untuk berkreasi dengan menggunakan hijab pashmina.

Berkreasi dalam memakai hijab adalah sah-sah saja tetapi jangan sampai berlebihan. Semoga informasi cara memakai Hijab pashmina ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca juga :
Model Gaun Pengantin Muslim
Tutorial Cara Berhijab Sesuai Syariat
Tutorial Cara Memakai Hijab Simpel
Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah
Model Baju Atasan Muslim Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *