Variasi Bawahan Untuk Busana Muslim Modis yang Kekinian

Variasi Bawahan Untuk Busana Muslim Modis – Satu kata yang cukup populer di Indonesia beberapa tahun belakangan. Banyak alasan yang mendasarinya. Mulai dari modelnya yang sekarang bermacam-macam dan tidak membosankan, hingga kemunculan desainer-desainer hijab asal Indonesia yang kini mendunia.

Perubahan-perubahan yang cukup signifikan setiap tahun melahirkan banyak inspirasi outfit yang kece dan stylish. Kalau kamu sedang mencari inspirasi outfit of the day, kamu bisa nih menyimak enam tips di bawah ini. Check this out ya.

Desain Model Variasi Bawahan Untuk Busana Muslim Modis

1. Tetap keren dan stay calm di pantai yang panas dengan setelan bernuansa pastel
Pantai merupakan tempat favorit banyak orang untuk melepas penat. Minggu-minggu yang melelahkan karena kerjaan atau tugas kuliah akan hilang seketika kalau kamu berlibur ke pantai. Di Indonesia sendiri, karena budaya ketimuran, kebanyakan perempuan yang pergi ke pantai tetap berpenampilan sopan meskipun cuaca sedang panas-panasnya.

Nah kamu yang berhijab, bisa loh tetap adem ayem dengan baju yang berbahan katun. Sudah tahu kan kalau katun itu sifatnya dingin kalau mengenai kulit. Sebaiknya kamu pakai setelan yang longgar. Tetapi alih-alih mengenakan rok, ganti saja dengan celana kulot. Kulot tidak akan tersingkap meskipun angin pantsi kencang sekali.

Untuk atasan, pakai saja baju berlengan pendek yang ditumpuk long cardigan. Pilih baju berwarna pastel. Variasikan hijabnya yang berwarna putih untuk memberikan kesan lembut. Dengan outfit seperti ini, kamu tak akan terganggu dengan cuaca pantai yang panas dan berangin. Tambahkan topi lebar dan kacamata gelap untuk menyempurnakan penampilanmu.

2. Punya koleksi mini skirt yang tidak terpakai? Sayang kalau cuma kamu simpan di lemari
Kamu punya mini skirt yang tidak terpakai karena kamu berhijab? Sekarang kamu bisa bervariasi dengan penampilanmu menggunakan mini skirt itu. Kombinasikan dengan celana jeans atau legging polkadot sebagai bawahan. Sepatu berwarna senada dengan rokmu akan membuat kamu semakin manis.

3. Variasikan cardigan untuk dipakai saat cuaca dingin
Saat musim hujan dan cuaca cenderung dingin, pakai saja cardigan untuk menghangatkan tubuhmu. Gunakan kaus untuk melapisi baju dalammu. Untuk bawahan, kamu bisa memakai celana longgar berwarna merah. Saat cuaca dingin, kamu akan tetap hangat dengan kombinasi outfit yang satu ini.

4. Celana jeans yang tak ada matinya
Celana sejuta umat ini sudah mendunia sejak lama. Kamu bisa memvariasikan outfit kamu dengan apapun. Long cardigan misalnya. Pilih warna-warna netral supaya penampilan kamu makin ciamik. Bisa juga kamu kombinasikan dengan skirt dress yang belakangan dipopulerkan di beberapa drama korea.

5. Kamu tak suka celana jeans? Pakai saja celana longgar yang sekarang marak di pasaran
Beberapa orang mungkin tidak suka memakai celana jeans sebagai variasi bawahan. Jika kamu termasuk salah satu di antaranya, kamu bisa mengganti celana jeans dengan celana yang longgar. Celana ini biasanya berbahan katun yang sedikit tebal namun tetap dingin di kulit.

6. Skirt dress, buat kamu yang suka tampil kekinian
Skirt dress mempunyai kesan girly dan imut jika dipakai perempuan. Entah mereka bertubuh tinggi atau pendek. Bawahannya bisa kamu variasikan dengan celana jeans atau celana berbahan kain berwarna gelap. Pakai juga flat shoe untuk memperimut penampilanmu.

Nah itu dia beberapa inspirasi yang bisa kamu terapkan untuk outfit hijab kamu sehari-hari. Kalau kamu punya ide lain bisa loh di-share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *