Kurang Vitsea? Berikut Deretan Pantau Terelok Indonesia

Teman-teman kamu sudah pada liburan, kamu tunggu apa lagi? Tidak perlu bingung dalam memutuskan destinasi liburan, pesona alam Indonesia dijamin tidak akan membuat kamu kecewa. Jadi buruan pesan tiket pesawat lion air untuk mengunjungi alam Indonesia.

Salah satu yang menjadi daya tarik Indonesia dimata dunia yaitu lautnya, laut Indonesia dikenal begitu indah dan elok. Hampir semua daerah di Indonesia memiliki pemandangan laut yang indah, maklum saja Indonesia ialah negara kepulauan sehingga dikelilingi oleh banyak lautan.

Namun diantara sekian banyak daerah tersebut, terdapat beberapa daerah yang memiliki pesona pantai yang tidak dapat ditolak. Penasaran? Simak ulasan dibawah ini:

1. Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Belitung
Pulau ini begitu menarik perhatian, pemandangan pantai pasir putih akan cukup sering kamu temukan disini. Salah satu pantai yang terlihat cukup menarik ialah pantai Tanjung Tinggi. Pantai berpasir putih, dengan air yang begitu jernih serta dikelilingi batuan granit menambah pesona pantai yang satu ini.

Pantai ini dijadikan sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar untuk film fenomenal Laskar Pelangi. Selain pantai Tanjung Tinggi, terdapat pula pantai lain seperti pantai Tanjung Kelayang, Pantai Punai, dan Pantai Penyabong yang keelokannya tidak dapat ditolak.

Baca :   Model Baju Batik Terbaru Modern Murah untuk Remaja

Untuk sampai di pulau ini kamu bisa mengambil rute penerbangan dari Jakarta menuju Tanjung Pandan untuk dapat tiba di Pulau Belitung.

2. Pantai Merah Muda, Nusa Tenggara Timur
Pantai Merah Muda atau juga akrab disebut Pink Beach. Pantai ini bak permata di Pulau Komodo. Pemandangan sekitar pantai sangat cantik, pemandangan bawah launta juga tidak tertandingi, dan tidak ketinggalan satu hal lagi pasir nya berwarna pink.

Pantai ini tidak hanya cantik pada permukaanya, namun untuk kehidupan bawah launya juga sangat indah, jadi jangan sampai terlewat kesempatan snorkling di pantai ini ya.

Sepertinya tidak ada hal yang kurang dari pantai ini. Kamu masih butuh alasan apa lagi untuk datang ke pantai ini? Ayo berkujung ke Lombok, soal tiket pesawat tidak perlu bingung cukup booking tiket pesawat di Reservasi.com

3. Pantai Atuh, Bali
Keindahan pulau yang satu ini sudah tersebar ke seluruh dunia, salah satu lokasi paling ingin dikunjungi di Indonesia ialah Bali.

Pantai Atuh ialah salah satu dari banyak pantai yang terdapat di Bali. Namun keberadaan pantai Atuh belum banyak diketahui oleh para turs. Pantai Atuh tepatnya berada di daerah Nusa Penida, Bali. Pantai ini bak surga tersembunyi di Nusa Penida.

Baca :   Baju dengan Model Tepat untuk Pemilik Perut Buncit

Untuk mencapai lokasi Pantai Atuh ini dibutuhkan kerja keras, karena lokasinya yang tidak biasa. Pantai ini dihimpit oleh dua bukit, jadi untuk sampai kemari kamu harus mendaki bukit terlebih dahulu. pastikan kamu dalam kondisi tubuh yang fit saat akan ke Pantai Atuh. Cukup terpesona dengan pantau Atuh? Jangan tunggu lama lagi segera pesan tiket pesawat lion air untuk terbang ke Bali.

4. Pantai Kanawa, Flores
Jika kamu mencari tempat yang bebas dari keramaian, maka Pulau Kana adalah salah satunya. Pulau ini seperti keindahan yang terpisah dari Flores. Pulau Kanawa menawarkan sejumlah keindahan, pantai pasir putih yang begitu memikiat.

Air lautnya begitu jernih dan bersih, tanpa menyelam pun kamu sudah dapat melihat keindahan bawah lautnya. Karena keindahan alam bawah launya tempat ini dinobatkan sebagai salah satu tempat terbaik untuk snorkeling.

5. Pulau Gili Meno, Nusa Tenggara Barat
Sungguh sebuah kebalikan dari Pantai Kuta yang ramai akan pengunjung, pantai ini justru sepi sangat sepi bahkan. Beberapa orang meragukan spot di lokasi ini. Di lokasi ini kamu akan menemukan pantai pasir putih serta lokasi untuk diving.

Tempat ini sangat unik, kamu benar-benar tidak dapat menemukan satu mobil pun di pulau ini. Masyarakat lokal sangat ramah dengan para pendatang, mereka dengan suka hati mengundang para pendatang atau wisatawan untuk makan dirumah mereka, very welcome.

6. Pantai Balangan, Bali
Pantai Balangan dikelilingi oleh karang yang begitu terjal namun inilah yang menjadi daya tariknya, suasana sekitar pantai ini masih terlihat begitu natural karena tidak seterkenal pantai lain di Bali. Namun pesona pantai ini tidak kalah elok dengan pantai lain di Bali. Dari atas tebing, kamu dapat menikmati pemandangan pantai lain yaitu, pantai dreamland. Dan dari pantai belangan ini juga kamu dapat menyebrang ke pantai tersebut.

Indonesia, negara seribu pantai. Pantai di Indonesia tidak tertandingi keindahannya. Sebagai warga Indonesia kita patut berbangga dengan keindahan alam negri ini. Selalu mempromosikan pesona Indonesia ke luar daerah, dan selalu jaga pantai Indonesia agar tetap elok.

Baca :   Baju dengan Model Tepat untuk Pemilik Perut Buncit

Untuk mengunjungi daerah dengan pantai terbaik seperti Lombok, Bali, Flores kamu dapat memesan tiket pesawat lion air saja. Masih bingung mau pesan dimana? Silahkan booking tiket pesawat di Reservasi.com dijamin dapat harga spesial untuk perjalanan kamu.

Kurang Vitsea? Berikut Deretan Pantau Terelok Indonesia | Kelly Abigail Yahya | 4.5