Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat Tapi Elegan Tampil Cantik

Model-busana.com – Tren, Model, Foto, Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat. Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan anggun ketika menghadiri pesta. Bahkan banyak diantara kita yang mempersiapkan baju pesta mulai dari jauh-jauh hari sebelum hari yang dinanti tiba. Bagi kamu para wanita muslimah yang sedang mempersiapkan busana pesta untuk acara yang spesial, sudahkah kamu mempersiapkan model hijab yang akan kamu pakai nanti?

Kalau masih bingung menentukan model hijab yang ingin kamu pakai tapi tidak ingin memakai hijab yang ribet, berikut ini ada tutorial hijab pesta simple tapi elegan yang bikin kamu tampil lebih cantik maksimal. Selain simple, pengaplikasian hijab pesta ini juga mudah. Kamu bisa memakainya tidak hanya untuk pesta saja, tapi juga di hari-hari biasa baik acara kasual maupun formal.

Baca :   60+ Model Trend Style Hijab Muslimah Masa Kini yang Paling Diminati
Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat Modern
Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat

Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat

Tutorial Memakai Hijab Pesta Segi Empat Yang Simple dan Mudah
Model hijab segi empat bisa membuat penampilanmu tampak lebih cantik ketika dipakai di acara pesta. Kamu bisa mengenakan hijab segi empat dua warna atau turban dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama untuk memakai hijab pesta segi empat adalah melipat hijab menjadi bentuk segitiga. Miringkan sedikit kemudian pasang jarum pentul di bagian kiri pipi.
  2. Kemudian pindahkan hijab yang menjuntai di bagian belakang ke sisi bagian kanan.
  3. Ambil hijab bagian sisi kiri lalu tarik hingga ke atas kepala. Agar hijab tidak terlepas, sematkan jarum pentul di bagian atas.
  4. Ambil hijab yang ada di bagian kanan kemudian taruh di atas kepala. Agar lipatan tidak terlepas sematkanlah bross atau jarum pentul. Tambahkan jarum pentul di bawah pipi agar lipatan hijab tidak terlepas.
Baca :   Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

Tutorial Memakai Hijab Pesta Segi Empat Lainnya
Selain melakukan langkah-langkah di atas, kamu juga bisa mengenakan hijab pesta dengan cara lain seperti berikut ini.

  1. Lipat hijab segi empat ke dalam bentuk segitiga yang sama panjang antara bagian kanan dan kiri.
  2. Sematkan jarum pentul di bagian bawah pipi kanan untuk menempelkan hijab. Dan lakukan hal yang sama pada bagian kiri. Pastikan bahwa bagian kanan dan kiri masih tetap sama panjang.
  3. Kemudian ambil semua juntaian hijab dan tarik ke bagian kiri belakang.
  4. Ambil satu bagian hijab yang masih tersisa, pilih yang paling panjang. Lalu tarik menyilang ke bagian kanan atas. Tambahkan sedikit layer dan sematkan jarum pentul di bagian ujung hijab.
Baca :   Model Hijab Kantoran Simpel dan Praktis Banget

Demikian tutorial memakai hijab pesta simple tapi tetep elegan. Bagaimana mudah bukan? Jika kamu merasa kesulitan ketika melakukan langkah-langkah di atas, itu adalah hal yang wajar. Kamu pasti bisa melakukannya dengan lancar jika berlatih tiap hari. Bila perlu kombinasikan penampilan hijabmu dengan warna-warna yang berbeda agar penampilanmu lebih maksimal. Selamat mencoba.

Foto-foto Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat

Semoga artikel diatas mengenai Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Tutorial Cara Memakai Hijab Panjang
  2. Cara Memakai Hijab Sehari-Hari
  3. Model Kebaya Wedding Dress
  4. Model Kebaya Gaun
  5. Tutorial Model Hijab Kebaya
  6. Tutorial Hijab Monochrome Pashmina dan Segi Empat
  7. Tutorial Hijab Wisuda Simple Modern
Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat Tapi Elegan Tampil Cantik | Kelly Abigail Yahya | 4.5