14 Aturan Sederhana Menggunakan Sepatu Hak Tinggi Di Tahun 2018

Untuk beberapa wanita, sepatu hak tinggi selalu menjadi primadona. Banyak wanita yang mengaku lebih menemukan kepercayaan dirinya saat mengenakan sepatu hak tinggi, dan tidak heran bahwa sepatu hak tinggi selalu menjadi pilihan pertama yang akan digunakan sebagai pelengkap penampilan. Jika membicarakan fashion, banyak aturan fashion, gaya yang terus berganti dan terus menyajikan sesuatu yang berbeda dan menarik begitu juga dengan sepatu hak tinggi.

Banyak ide segar mengenai pemakaian alas kaki satu ini, cobalah beberapa aturan baru di tahun 2018 tentang pemakaian sepatu hak tinggi yang akan membuat penampilan semakin menawan dan tidak ketinggalan zaman!

1. Memasukkan lapisan celana ke dalam hak tinggi.
Untuk anda yang suka untuk menggunakan sepatu boots dengan hak yang kecil, bagaimana dengan mengubahnya menjadi tampilan yang keren. Cobalah untuk mengenakan celana panjang yang sedikit longgar dan masukan bagian bawah celana anda ke dalam sepatu hak tinggi tersebut. Penampilan yang dikenakan tidak akan terlihat monoton daripada biasanya.

2. Proporsi.
Cobalah perhatikan proporsi pakaian apapun saat anda akan mengenakannya, seperti menggunakan hak tinggi setinggi lutut dengan mensandingkannya dengan rok midi. Hal ini akan memberikan efek yang netral juga membuat anda terlihat memiliki kaki yang jenjang. Cobalah untuk selalu bermain pada proporsi warna dan bentuk dari items fashion yang akan anda gunakan ya.

3. Hak tinggi terbuka.
Siapa bilang jika hak tinggi yang terbuka hanya cocok digunakan untuk gaun? Cobalah untuk memodifikasikannya dengan kaos kaki untuk menghilangkan kesan polos, sandingkan dengan celana panjang dan busana kesukaan anda.

4. Hak tinggi model kittens.
Apakah anda sudah mengetahui bergaya sepatu hak tinggi yang paling terkanal di tahun 2018 ini? ya sepatu hak tinggi model kittens. Sepatu hak tinggi ini memiliki hak tinggi berukuran kecil dan cenderung sedikit runcing pada bagian bawahnya dan terlihat seperti seekor anak kucing. Saat menggunakan hak tinggi model kittens ini, cobalah untuk menggunakan sedikit aksesori untuk membuatnya terlihat lebih bergayadi.

5. Tidak ada batas tinggi.
Boots dengan hak yang cukup tinggi dan runcing degan panjang hingga mencapai paha, memang membuat kaki kita terlihat lebih panjang dan tidak salah lagi karena bergaya untuk tahun 2018 saat ini, sepatu boots panjang ini cukup populer di dunia fashion. Anda bisa memilih sepasang sepatu boots dengan hak tinggi dan berwarna gelap lalu gabungkan dengan beberapa busana anda yang memiliki corak.

6. Hak tinggi berkilau.
Siapa bilang jika hak tinggi yang memiliki warna kilau seperti emas, perak dan warna metallic lainnya hanya bisa digunakan untuk pesta atau acara santai lainnya? Jangan takut untuk menggunakan hak tinggi berkilau untuk ke kantor, dengan rok pensil atau busana hitam yang sederhana akan membuat tampilan anda lebih berkelas, profesional dan membuat anda terlihat percaya diri.

7. Cobalah hak tinggi dengan corak.
Jangan takut akan terlihat jelek hanya dengan menggunakan hak tinggi yang memiliki corak polkadot atau memiliki corak mencolok lainnya. Hal itu membuat tampilan anda berbeda dan tidak peduli seberapa tinggi hak anda. tetaplah tampil percaya diri!

8. Tampil berani.
Memiliki hak tinggi dengan berlian atau benda berkilau apapun? Cobalah sandingkan dengan pakaian atau celana yang memiliki motif leopard atau motif lainnya atau bahkan jeans yang akan membuat anda terlihat elegan. Ingatlah selalu bahwa corak tidak hanya cocok untuk dimiliki oleh pakaian, namun sepatu hak tinggi pun pantas untuk memiliki corak mencolok.

9. Hak tinggi bootle.
Jika anda menginginkan kenyamanan, hak tinggi model inilah jawabannya. Jika anda menginginkan tampilan yang sederhana namun tetap membuat penampilan anda tetap menawan, anda bisa menggunakannya dengan jeans dan blazer favorit.

10. Hak tinggi yang tidak cocok.
Cobalah untuk sesekali tidak mencocokkan warna hak tinggi anda dengan warna pakaian yang akan anda gunakan atau gaun apapun, buatlah hak tinggi tersebut menjadi titik fokus pada penampilan anda.

11. Tampil percaya diri dengan sepatu hak tinggi berwarna merah.
Cobalah gunakan sepatu hak tinggi berwarna merah anda dengan percaya diri. Buatlah kaki anda terlihat cantik dengan memperlihatkan sedikit kulit anda saat mengenakan gaun atau bahkan rok panjang selutut.

12. Buatlah penampilan sederhana dan penampilan mencolok untuk sepatu hak tinggi.
Jika anda menginginkan penampilan sederhana, cobalah untuk membiarkan sepatu anda memiliki kesan mencolok yang cantik. Biarkanlah sepatu hak tinggi yang anda kenakan menjadi perhatian orang-orang dibandingkan dengan atasan atau aksesori yang anda kenakan. Penampilan ini adalah proporsi fashion yang sangat bergayady.

13. Gunakan stiletto untuk acara santai.
Jika biasanya stiletto hanya digunakan pada acara resmi, untuk tahun 2018 anda bisa menggunakannya untuk acara santai atau sekedar bertemu dengan teman. Cobalah untuk mengenakannya dengan celana santai anda seperti celana baggy dan atasan super sederhana seperti kaos polos, ataupun atasan sederhaa kesukaan kalian. Penampilan membosankan anda akan diubah menjadi tampilan fashionista.

14. Buat penampilan tomboy anda lebih keren.
Untuk anda yang suka dengan tampilan “lelaki” atau tomboy, menggunakan sepatu kets adalah hal yang biasa. Cobalah kenakan sepatu hak tinggi anda dan terlihatlah lebih keren. Gunakan jumpsuit dan sandingkan dengan sepatu hak tinggi, atau anda bisa menggunakan jeans robek dengan kaos nyaman anda untuk penampilan tomboy yang lebih santai.

Leave a Reply