5 Inspirasi Outfit Ke Kantor dengan Celana Kerja

Tampil modis saat ke kantor tentu adalah hal yang wajar bagi para wanita karir. Hal yang menjadi perhatian bukan hanya baju yang dipakai namun juga bawahan yang dipakai saat ke kantor. Kebanyakan wanita selalu memakai rok atau celana jeans, padahal banyak celana kerja yang bagus dipadupadankan dengan atasan atau blouse sehingga terlihat lebih elegan. Berikut ini adalah 5 inspirasi outfit untuk pergi ke kantor:

– Celana hitam
Kamu bisa memadukan bawahan celana hitam dengan atasan kemeja putih ditambah blazer untuk membuat penampilan kamu terlihat lebih elegan. Atau kamu juga bisa memakai celana hitam dan atasan kemeja putih yang dipadukan dengan cardigan panjang menutupi bagian pantat. Terlihat simple memang namun penampilan from black to white tidak akan pernah mengecewakan hari kamu pastinya.

– Celana kulot
Celana kulot juga sangat nyaman dipakai untuk kerja, kamu bisa memadukan atasan turtle neck dan bawahan kulot agar penampilan kamu terlihat lebih menawan di kantor. Selain itu kamu juga bisa memakai atasan kemeja dengan kerah v-neck agar penampilan kamu terlihat lebih elegan dan casual. Jangan lupa untuk menambahkan sedikit make up natural agar penampilan kamu lebih menarik.

– Celana flare
Kalau kamu bosan dengan model celana kerja yang itu-itu saja, kamu bisa juga memakai celana model flare yang saat ini banyak dijual dipasaran. Celana flare ini akan menunjukan lekukan di area kaki kamu dan lebih menonjolkan bagian paha sehingga kaki kamu akan terlihat lebih ramping. Untuk celana flare sendiri bisa dipadukan dengan atasan kemeja dengan motif apapun. Tambahkan juga sedikit aksesoris seperti kalung atau syal untuk membuat penampilan kamu lebih menarik. Jangan lupa pakai high heels kesayanganmu untuk menyempurnakan tampilan.

– Celana Culottesi
Mungkin kamu masih awam mendengan jenis celana yang satu ini, tapi sebenarnya kamu sudah tidak asing dengan celana yang satu ini. Culottesi merupakan celana kulot pendek diatas matakaki atau sekitar 7/8. Nah kamu juga bisa memakai culottesi dengan dipadukan atasan kaos lengan panjang atau kaos turtle neck. Untuk menambahkan kesan lebih casual kamu bisa menambahkan dengan memakai vest atau high heels sesuai dengan keinginan kamu, jangan lupa untuk memakai handbag yang sesuai dengan pakaian yang kamu pakai.

– Celana Chino
Buat kamu yang kerja di agensi, pasti penampilan kamu lebih santai dibanding dengan kantor lain. Nah kamu bisa memakai celana cino dengan atasan kemeja atau mini dress dan kemudian padukan dengan sepatu sneekers atau vans agar penampilan kamu terlihat lebih segar. Celana chino juga memiliki bahan yang sangat nyaman digunakan apalagi untuk kamu yang kesehariannya harus aktif bergerak. Memakai celana chino adalah pilihan yang tepat.

Sebenarnya masih ada banyak lagi jenis celana yang bisa kamu pakai ke kantor dengan cara mix and match dengan berbagai macam atasan yang kamu punya. Selain itu memakai celana bahan sebenarnya lebih nyaman dibandingkan dengan celana jeans, bahannya lebih mudah menyerap keringat dibandingkan dengan bahan jeans.

Celana bahan juga termasuk celana kerja wanita murah yang bisa kamu dapatkan dimanapun, salah satunya kamu bisa mendapatkannya di MatahariMall.com. Di sana kamu bisa menemukan berbagai macam jenis celana kerja dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply