Beli Samsung Galaxy J7 di Bukalapak

Samsung Galaxy J7 lebih unggul spesifikasinya dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5, salah satunya adalah pada bagian kapasitas baterai yaitu 3000 mAh dilengkapi Super Power Saving Mode. Dengan kapasitas sebesar ini, anda hanya perlu isi ulang baterai satu kali sehari dalam pemakaian wajar.

Samsung Galaxy J7 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang cukup bisa di jangkau konsumen secara umumnya. Ponsel ini menggunakan sistem operasi android versi Android OS, v5.0 (Lollipop) yang di pacu dengan mesin berprosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan grafis yang di sematkan di dalamnya adalah GPU dari Adreno 405.

Di samping itu di tambah dengan memori RAM berukuran 1.5GB yang akan membantu mengoptimalkan kinerja dari HP Samsung ini. Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki kelebihan pula pada kamera depan, di mana phablet Samsung Galaxy J7 sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan sudah didukung dengan fitur LED flash yang berfungsi sebagai pencahayaan saat mengambil foto ditempat redup kurang pencahayaan.
Beli Samsung Galaxy J7 di Bukalapak
Jika anda menginginkan akses internet di ponsel dengan cepat, tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy J7 sudah support 4G LTE. Galaxy J7 memiliki dua slot SD card dengan ukuran micro sim. Koneksi untuk berbagi data, Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan Bluetooth, wifi dan bisa transfer file melalui kabel USB.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ini, berapakah harga Samsung Galaxy J7 di Indonesia? Kisarannya untuk produk baru, ponsel Samsung ini di hargai Rp. 3.400.000. Dilihat dari harganya, Samsung menargetkan konsumen di kalangan menengah. Harganya akan berubah sewaktu-waktu dan tergantung dimana anda membeli produk ini. Untuk harga yang lebih murah, anda bisa membeli ponsel Samsung Galaxy J7 ini secara online di e-commerce yang menyediakan atau menjual barang elektronik seperti di Bukalapak.

Bagi sebagian orang memang belanja barang elektronik secara online itu menakutkan, karena resiko terjadi penipuan sangat besar. Entah itu penipuan dari pihak pembeli atau dari pihak penjual. Biasanya yang sering dirugikan adalah pihak pembeli. Ada baiknya kita mencari jasa rekber atau rekening Bersama jika masih takut belanja online karena kebanyakan penjual online memiliki system barang dikirim setelah pembayaran diterima.

Salah satu e-commerce yang memiliki jaminan aman dalam semua transaksi jual belinya adalah Bukalapak. Disini ada system rekber atau rekening Bersama, sehingga penjual atau pelapak baru bisa menerima uang hasil transaksi hanya jika barang sudah sampai di pembeli. Sehingga, jika penjual tidak mengirim barang atau berniat melakukan penipuan, tentunya uang akan dikembalikan seluruhnya kepada pembeli.

Meskipun menggunakan sistem rekening Bersama, konfirmasi pembayaran transaksi jual beli di Bukalapak sangat cepat, karena pembeli tidak perlu menanyakan nomor rekening penjual seperti pada forum jual beli biasa. Pembayarannya pun mudah dan bisa melalui berbagai cara seperti transfer ATM, mobile banking dan lain sebagainya. Proses transaksinya diatur sedemikian rupa secara otomatis dan langsung terekam oleh computer sehingga minim kesalahan.

Jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti penjual tidak mengirimkan barang dalam tengat waktu yang telah ditentukan, Bukalapak memiliki sistem otomatis refund. Jadi, jika penjual tidak mengirim barang dalam waktu 3 hari, maka dana akan otomatis dikembalikan kepada pembeli.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi bagi anda yang memiliki niat untuk membeli ponsel Samsung Galaxy J7 anda bisa membelinya di Bukalapak

Leave a Reply