Hindari 5 Kesalahan Memilih Jasa Poles Marmer

Seiring berjalannya waktu, banyak sekali rumah yang memakai lantai dasar berbahan marmer. Marmer merupakan batuan olahan yang mempunyai warna indah serta dikenal kuat. Namun untuk mempercantik dan menambah kilau dari marmer sangat butuh peralatan dan jasa untuk memoles lantai agar terlihat indah dan terhindar dari masalah masalah. Poles marmer menjadi cara cepat untuk mengatasi masalah pada marmer anda.

Banyak masalah pada lantai marmer apalagi yang sudah lama terpasang diantaranya adalah lantai marmer menjadi kusam , berlubang, retak atau baret, warnanya yang menjadi semakin pudar, muncul flek kuning dan masih banyak lagi. Saat kita memilih jasa Poles marmer tentu harapannya akan memberikan hasil yang memuaskan. Untuk itulah kita harus memilih jasa poles yang sangat teliti agar bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Sehingga tidak balik memperparah kondisi lantai marmer kita. Karena banyak juga yang mendapatkan kesalahan saat mencoba mempoles lantai marmernya, berikut dibawah ini hal hal yang menjadi kesalahan saat ketika memilih jasa poles marmer.

Tidak mencari informasi selengkap lengkapnya
Kini sangat mudah sekali menemukan jasa poles marmer atau poles lantai melalui internet. Dengan adanya internet menjadikan kita menghemat waktu karena tidak perlu mendatangi ke tempat kerja jasa poles lantai atau marmer tersebut. Namun seharusnya kita harus berhati hati dengan menanyakan apa tujuan jasa marmer tersebut supaya kita terhindar dari penipuan, dan juga tanyakan metode serta peralatan yang digunakan saat bekerja.

Tidak menanyakan cara kerjanya
Hampir berhubungan dengan point pertama namun yang ini lebih mendetail. Sebagai pelanggan sudah selayaknya anda bertanya seperti apa proses pengerjaannya, Poles lantai marmer perlu dilakukan dengan sangat hati-hati serta membutuhkan tenaga juga keterampilan. Baik jika kita mendapatkan jasa poles marmer di internet ataupun yang ada terdekat di kota kita tinggal. sebaiknya tanyakan dulu bagaimana cara mereka bekerja.

Membiarkan proses pemolesan tanpa pengawasan
Memang benar dan bagus jika kita percaya pada jasa pemoles marmer, untuk mengerjakan tugasnya. Namun tidak ada salahnya jika kita mengawasi pekerjaan mereka, dan jangan ampai terlalu percaya seratus persen. Untuk pengawasannya bisa kita awasi sendiri ataupun meminta bantuan orang lain yang tentunya sudah anda percayai untuk mengawasi. Jadi sebelum memesan jasa poles marmer atau poles lantar kita pikirkan hal ini terlebih dahulu.

Mengabaikan testimoni dari pelanggan
Salah satu point penting juga buat kita yang ingin memilih jasa poles marmer secara online via internet. Karena sudah selayaknya jika situs jasa poles marmer ini menampilkan testimoni dari pelanggannya. Bila tidak tercantum di web atau situsnya. Kita sangat bisa menanyakan atau meminta proses melalui video cara pengerjaan saat poles lantai marmer tersebut, dan juga pastikan yang mengerjakannya tersebut adalah orang yang bekerja disana.

Memiliki ekspektasi yang tinggi untuk hasilnya
Poles marmer memang membuat mengkilap lantai marmer kita. Namun bukan berarti membuat lantai marmer kita kembali menjadi baru seratus persen seperti baru dipasang ya. Terkadang diantaranya kita menganggap bahwa pemolesan ini menjadikan lantai kita ini berkilau seperti baru. Sebaiknya jangan terlalu berekspetasi yang tinggi terhadap jasa poles marmer tersebut agar tidak kecewa nantinya. Karena ada masanya lantai marmer ini tidak lagi mulus dan berkilau seperti baru karena beberapa faktor.

Leave a Reply