Keunggulan Lampu LED Vario 125 untuk Perjalanan Malam Hari

Perjalanan malam hari lebih rentan terhadap kecelakaan, terlebih dengan penerangan jalan yang masih kurang. Sebelum keluar pada malam hari, pastikan terlebih dahulu lampu motor apakah sudah berfungsi dengan baik. Itu saja rasanya belum cukup karena motor dengan lampu yang lebih terang akan memudahkan perjalanan kamu pada lama hari. Itulah yang ditawarkan oleh lampu LED Vario 125.

Lampu ini memiliki intensitas cahaya yang lebih terang, terlebih dengan jenis lampu LED yang diusungnya membuat lampu ini mampu menerangi jalanan saat malam hari. Meskipun memiliki cahaya yang cukup terang, lampu ini tidak menyilaukan mata sehingga tidak akan mengganggu pengendara lain dari arah berlawanan. Selain itu, menurut berita teknologi cahaya yang dihasilkan oleh lampu ini juga mampu menembus kabut, gerimis, dan hujan sehingga kamu tidak perlu khawatir melakukan perjalanan di kala hujan. Lampu ini cocok untuk berbagai cuaca karena bisa memberikan penerangan sempurna sebagai salah satu cara aman dalam berkendara. Jadi, kamu bisa melakukan perjalanan dengan aman, meski sedang hujan dan malam hari.

Desain Lampu LED Vario 125 yang Stylish dan Maskulin

Motor Vario ini kuat akan kesan maskulin dan stylish yang ditampilkan. Tidak heran jika banyak pria yang menyukai desain motor yang satu ini. Setiap sudut motor memiliki kesan kuat dan trendy, termasuk pada lampu LED Vario 125 yang disematkan. Lampu LED ini memang terlihat lebih modern dibandingkan lampu bohlam karena desain yang diberikan lebih elegan, simple dan minimalis tapi tetap menyuguhkan kesan elegan secara bersamaan.

Bagian depan motor vario tampil dengan gagah sehingga membuat siapa saja yang mengendarainya lebih percaya diri, terutama bagi para pria. Lampu yang terang juga membuat kamu bisa melakukan perjalanan dengan nyaman, tenang dan senang. Perjalanan malam hari pun tidak lagi menjadi masalah apabila kamu menggunakan motor dengan penerangan maksimal dari lampu ini. Namun, kamu harus bisa merawatnya dengan baik agar lampu tidak mengalami masalah karena bisa mengganggu penerangan saat melakukan perjalanan. Meskipun ada produk lampu yang bisa digunakan, tapi pastikan bahwa lampu tersebut memiliki kualitas yang sama dengan lampu ini. Kamu mungkin juga akan menemukan lampu yang sama karena pabrikan Vario memberikan lampu cadangan yang bisa digunakan saat lampu bawaan rusak.

Beli Lampu LED Vario 125 untuk Daya Listrik yang Lebih Hemat

Daya listrik yang dimiliki lampu LED lebih kecil dibanding lampu bohlam sehingga tidak membutuhkan listrik yang banyak. Lampu LED ini hanya memiliki 2,62 watt untuk 1 lampu dan 5,25 untuk high beam watt-nya. Kamu bisa menghemat pemakaian aki dengan beli lampu LED Vario 125 karena tidak membutuhkan daya yang besar.

Masa pakainya pun lebih lama dibanding lampu bohlam. Garansi biasanya diberikan selama 1 tahun, akan tetapi masa pakainya bisa lebih lama dari itu karena lampu LED cenderung lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini membuat kamu bisa mengendarai motor dengan penerangan sempurna dalam waktu yang lama. Tidak perlu memikirkan kapan lampu akan diganti atau kapan lampu akan habis masa pakainya karena dengan kualitas yang prima dan hemat, kamu bisa menikmati penerangan sempurna dari lampu LED ini. Hanya saja, kamu harus bisa memilih toko online yang menyediakan produk ORI karena banyak pula penipuan yang sering terjadi dalam transaksi online. Itulah mengapa penting untuk melakukan penelusuran mengenai toko online sebelum memilihnya.

Febriyan Cahya Yudha

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan