Profil pemian Serial drama Filipina Mutya the Mermaid Princess

Mutya serial drama dari Filipina ini berhasil menyorot perhatian pemirsa setia ANTV dengan cerita yang memukau. Mutya menceritakan kisah tentang duyung cilik bernama Mutya, putri dari perkawinan manusia dan duyung yang harus tinggal dengan keluarga angkatnya yang merupakan manusia.

Mutya memiliki kesaktian berupa nyanyian yang dapat mengendalikan lautan karena dia adalah anak dari pangeran duyung yang harus di sekap oleh para duyung jahat. Dalam serial drama Mutya menceritakan tiga alamat lokasi syuting yang berbeda Mutya sendiri harus tinggal dengan keluarga angkatnya di pesisir pantai, sang ibu cordelia yang tinggal di rumah mewah hasil dari perusahaan tangkap ikan dan kehidupan duyung-duyung yang ada di laut.

Profil dan biodata pemain Mutya
Ruelleen Angel Olano atau yang lebih dikenal dengan nama Mutya Orquia memerankan sosok gadis kecil Mutya, duyung kecil yang tinggal dengan manusia di pesisir pantai. Mutya kecil dibesarkan oleh keluarga angkatnya (Tonyo), keluarga ini begitu mencintai Mutya mereka tidak mau ada orang yang tahu bahwa Mutya adalah seekor duyung.

Profil sang ibu Mutya yaitu Cordelia yang diperankan oleh aktris cantik Precious Lara Quigama. Cordelia selalu mencari putrinya walaupun banyak orang yang mengatakan bahwa putrinya telah tiada, bahkan sang ibu Madam Delilah Sardenas telah memanipulasi cerita dan membuat makam bayi palsu untuk meyakinkannya namun Cordelia tetap yakin bahwa putrinya masih hidup.

Alfred Vegas aktor tampan Filipina yang berperan sebagai Prinsipe Irvin, ayah dari Mutya dan juga seorang pangeran Kerajaan Duyung. Irvin di sekap dan diracuni oleh duyung jahat setelah Kematian sang ayah, ia baru sadar setelah mendengar suara nyanyian Mutya, bersama dengan Mutya juga ia berhasil mengalahkan duyung jahat dan memperoleh trisula ajaib yang bisa mengatur lautan. Mutya, cordelia dan pangeran Irvin adalah sosok protagonis dalam serial drama ini, jika ada protagonis tentu ada Antagonisnya. Sosok antagonis dalam serial drama ini merupakan para duyung jahat.

Pertama ada Ratu Black Mermaid atau Octopina yang diperankan oleh Malou Crisologo, sosok jahat ini mampu membunuh banyak manusia demi mencari mutiara hitam, dia juga ibu dari Nerissa dan nenek dari Chabita, ambisinya adalah ingin menjadi penguasa Kerajaan duyung dan lautan.

Kedua, Putri Nerissa sosok putri duyung yang jatuh cinta kepada pangeran Irvin namun tidak berhasil mendapatkan cintanya akhirnya bersama sang ibu dan Zale dia berusaha menguasai lautan. Putri Nerissa diperankan oleh model cantik Nina Jose.

Tokoh antagonis yang ketiga adalah Zale. Zale adalah biodata sepupu pangeran Irvin yang jatuh cinta kepada Putri Nerissa, karena cintanya itu Zale tega menghianati Irvin, ia juga merupakan ayah biologis dari Chabita. Tokoh Zale aktor sekaligus model tampan Ahron Villena.

Selain nama di atas serial drama Mutya juga didukung banyak aktor dan aktris kenamaan Filipina. Tempat syuting di Filipina. Jadwal syuting drama ini di negara Aslinya sudah selesai ditayangkan. Mutya the mermaid princess mendapatkan rating tinggi ketika ditayangkan di stasiun TV Indonesia.

Febriyan Cahya Yudha

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan