Rekomendasi Produk Lemari Es Bright Beauty Series dari Panasonic

Panasonic bright beauty series merupakan series yang diluncurkan oleh Panasonic termasuk untuk produk kulkas. Dimana keunggulan dari series ini adalah lemari es yang dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti lebih hemat energi dan merupakan kulkas dengan anti bakteri. Kulkas dari series juga mempunyai tampilan yang cantik sehingga lebih estetik untuk digunakan sebagai lemari pendingin di dapur. Ada tiga varian yang ditawarkan yaitu non glass door, glass door silver, dan juga pilihan glass door hitam. Sedangkan untuk harga kulkas series ini dibanderol dengan harga 4 hingga 6 jutaan rupiah. Adapun untuk pilihan lemari es dari series bright and beauty dari Panasonic adalah:

1. Lemari es top freezer NR BB201Q-S/PK
Pilihan produk yang pertama adalah kulkas dua pintu yang mempunyai freezer di bagian atas kulkas. Kulkas ini merupakan salah satu produk kulkas Panasonic Bright Beauty Series yang dilengkapi tidak hanya dengan tampilan yang menarik tetapi juga unggulan fitur terbaru yang dipunyainya. Produk ini menawarkan pintu warna hitam yang terlihat elegan dan dilengkapi dengan teknologi prime fresh, sensor pintar econavi, dan juga ag clean.

2. Lemari es top freezer NR BB211Q S/PK
Pilihan produk lemari es selanjutnya yang termasuk ke dalam bright beauty series adalah kulkas dua pintu tipe ini. Kulkas ini juga mempunyai warna hitam dan mempunya kapasitas kotor hingga 210 liter. Sedangkan untuk beratnya adalah 24 kg dengan dimensi 525x583x1455 mm dengan pintu warna hitam.

3. Lemari es top freezer NR BB278V
Rekomendasi selanjutnya dari series ini adalah tipe ini yang mempunyai pilihan pintu warna silver. Warna kulkas ini sangat cocok untuk melengkapi desain interior minimalis yang digunakan dalam rumah. Fitur yang dimiliki kulkas ini juga sangat banyak sehingga memberikan kulkas terbaik. Mulai dari econavi inverter yang mempunyai produk kulkas dengan hemat energi. Selain itu ada juga ag clean meat box sehingga membuat makanan tetap segar dan bersih, dan juga ag clean yang membuat kulkas anti bakteri.

Febriyan Cahya Yudha

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan