Tips Hijab Simpel Kantoran yang Paling Kekinian

Model-busana.com – Tren, Model, Tips Hijab Simpel Kantoran. Di zaman yang serba canggih ini, semakin banyak perempuan-perempuan berhijab yang bekerja layaknya seorang laki-laki. Banyak alasan yang melatar belakangi hal ini. Mulai dari ingin mandiri, mencari kesibukan, ataupu hanya sekedar iseng.

Kamu yang bekerja tentu dituntut untuk terus bergerak dan aktif. Sebentar di tempat ini, sebentar sudah pindah di tempat lain. Kamu jadi tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Jangankan berdandan, bahkan makan siang saja harus kamu bawa kessana kemari.

Tutorial Tips Hijab Simpel Kantoran
Tips Hijab Simpel Kantoran

Tips Hijab Simpel Kantoran Terbaru

Nah di bawah ini ada sedikit tips memakai hijab simpel dan tidak ribet untuk kamu pekerja kantoran yang super sibuk.

1. Kamu tidak menyukai hijab yang neko-neko? Pakai saja hijab segi empat
Hijab segi empat memang dewa. Sekalipun zaman terus bergerak maju, eksistensinya tetap ada sampai sekarang. Lihat saja lima atau sepuluh tahun belakang, hijab segi empat tetap banyak yang jadi favorit semua orang sampai sekarang. Jangan khawatir jika kamu salah kostum atau hijabmu terlalu sederhana, hijab segi empat sangat cocok kok untuk di pakai dlam segala jenis situasi.

2. Ingin tampil formal tapi tetap modis? Pasmina berbahan satin adalah jawabannya
Bos kamu memberikan jadwal yang super padat untukmu. Datang ke seminar ini, rapat bersama klien, hingga menjadi asisten presentasi. Mana bisa kamu hanya memakai hijab anak sekolahan. Kalau sudah begini, ambil koleksi pasmina satinmu di lemari. Kenakan di kepalamu lalu sampirkan ujung sisa kain di pundakmu.

3. Hijab dengan bahan katun sangat cocok dikenakan saat cuaca sedang panas-panasnya
Semua orang tahu cuaca di Indonesia cenderung lebih sering panas dan lembab. Karena itu pakai saja hijab berbahan katun. Kain berbahan katun sifatnya dingin saat mengenai kulit. Selain itu dia juga menyerap keringat. Kamu tidak akan terganggu dengan lagi dengan cuaca panas saat bekerja. Tetapi jangan lupa untuk tetap terhidrasi ya!

4. Jurus pamungkas untukmu yang benar-benar super sibuk : hijab instan!
Kamu benar-benar sibuk. Harus berangkat pagi ke kantor, pulang kerja sudah larut. Ditambah lagi tidak ada waktu yang cukup saat bekerja di kantor untuk sekadar memeriksa apakah hijabmu masih terpasang rapi atau tidak. Maka dari itu, yang kamu perlukan adalah hijab instan.

Saat ini sudah banyak penjual yang menyediakan hijab instan. Ukurannya pun beragam. Hijab instan sudah dijahit di bagian lubang untuk muka. Desainnya pun sudah disesuaikan dengan beragam bentuk, motif, maupun warna. Tinggal pilih mana yang kamu sukai. Kamu hanya perlu memakainya di kepala. Voila! Dalam sekejap kamu sudah siap untuk pergi ke kantor.

5. Ramaikan suasana kantormu dengan hijab bermotif
Jangan terpaku hanya dengan mengenakan hijab yang polos. Sesekali pakailah hijab bermotif ke kantor. Dengan teknik mix and match yang tepat, suasana kantormu bisa berubah sedikit lebih menyenangkan.

Kenakan satu item bermotif untuk outfit kamu di kantor. Bisa hijabmu yang bermotif, bajumu, atau bawahanmu. Sesuaikan saja dengan seleramu. Jangan lupa untuk memadukan warna dengan cermat ya

Bekerja bukan menjadi halangan untuk kamu memakai hijab. Sebaliknya, dengan bekerja, kamu justru membuktikan kepada dunia bahwa perempuan muslimah yang bekerja itu sah dan pantas-pantas saja. Namun bekerja juga memiliki batasan. Jangan sampai karena keasyikan bekerja kamu sampai lupa kodratmu sebagai perempuan muslimah.

Foto-foto Tips Hijab Simpel Kantoran

Semoga artikel diatas mengenai Trend Model Hijab Masa Kini Modern ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Tutorial Hijab Wisuda Simple Modern
  2. Tutorial Hijab Untuk Traveling Modern
  3. Tutorial Hijab Pesta Simple Segi Empat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *