Tips Mix And Match Blazer Kerja Wanita Tetap Modis Saat Dikantor

Blazer Kerja Wanita – Ketika pergi bekerja ke kantor, biasanya para wanita akan mulai dipusingkan dengan busana seperti apa yanga akan dikenakan setiap harinya nanti. Mereka harus selalu tampil modis supaya dapat menciptakan kesan yang baik ketika mereka sedang bekerja. Salah satu pilihan busana kerja untuk wanita adalah blazer kerja wanita yang bisa dipadukan dengan busana lain. Sehingga tampilan saat bekerja bisa tetap modis namun juga rapi.

Blazer merupakan salah satu jenis pakaian yang dapat dikenakan dalam berbagai suasana dan kesempatan. Mulai dari acara yang formal hingga casual penggunaan blazer ini banyak diaplikasikan. Seperti saat anda bekerja di kantor, blazer wanita bisa anda kenakan untuk memberikan kesan formal. Kuncinya adalah bagaimana Anda bisa memix and match blazer dengan item fashion lainnya yang mendukung penampilan anda.

Inilah Ide Tampil Sempurna Dengan Blazer Kerja Wanita
Tips pertama yaitu bagaimana mengenakan blazer untuk acara formal atau ketika anda Anda sedang bekerja di kantor. Pilih celana yang longgar dan padukan dengan blus longgar dengan warna yang senada. Pakailah sepatu flat dan juga beberapa aksesoris minimalis. Padukan dengan tas kesayangan Anda. Andapun siap menjalani hari-hari sibuk dengan tampilan super chic ini.

Bermain motif dan full print
Blazer nggak melulu berwarna polos tanpa corak. Kamu bisa memilih blazer yang memiliki motif dan corak lalu dipadukan dengan baju atau dress polos. Padanan ini berusaha menyeimbangkan agar corak blazer yang sudah bermotif tidak tabrakan dengan dress mu.

Pilih warna senada
Blazer warna abu-abu sangat cocok untuk tampilan sehari-hari. Kamu bisa memadukannya dengan blouse girly dan celana panjang dengan warna-warna yang senada perpaduannya masuk. Misalnya, celana abu-abu, blouse putih, dikombinasikan dengan blazer abu-abu tua.

Menggantungkan di bahu
Kamu bisa menggunakan blazer hanya dengan menggantungkannya di bahu. Kamu seolah mengenakannya tapi sebenarnya nggak. Gaya yang biasanya ditemui di Eropa ini membuatmu terlihat lebih elegan, anggun, dan profesional.

Hiasan kalung
Kamu bisa memberikan hiasan kalung pada blouse yang dibalut blazermu. Ini membuat tampilanmu nggak terkesan monoton. Kalau nggak punya kalung, kamu bisa menambahkan pin dan ditempel pada blazer bagian dada.

Padukan Blazer Kerja Wanita Dengan Celana
Memadukan kaos dengan celana jins dengan blazer juga dapat terlihat chic. Asalkan warna dari kaos dan blazermu serasi. Menggunakan outfit ini, bisa bikin kamu lebih nyaman seharian mengenakannya plus masih cocok dikenakan saat siang hari ataupun hingga malam hari. Tetapi, kamu harus sesuaikan juga dengan budaya kantor. Kalau memang tak boleh dipakai ya, jangan.


Blazer dengan celana panjang longgar juga bisa jadi alternatif. Celana panjang longgar berwarna dan bermotif membuat penampilanmu lebih ceria dan fresh. Jika celana panjangmu bermotif maka netralkan dengan blazer berwarna putih atau hitam.

Salah satu pola atau corak blazer yang bisa kamu coba adalah pola garis-garis. Kalau kebetulan kamu berbadan gemuk, bisa mencari pola garis menurun. Sebaliknya, jika badanmu tergolong kurus, bisa memilih garis menyamping. Jika dipadukan dengan kaos atau kemeja polos dan jins model skinny akan membuat penampilanmu lebih kasual.

Nah, setelah mendapatkan ide dan tips mix and match blazer kerja wanita yang kece di atas, sekarang kamu bisa aplikasikan dan coba padukan blazer yang kamu punya dengan paduan busana lainnya sat pergi ke kantor. Penampilanmu pasti makin modis.

sumber : eveshopashop.com

Leave a Reply